17 Des 2014

Litle Saint Nick



Lebih terkenal Dengan Nama Santo Nicholas atau lebih ngetrend lagi dengan nama Santa Claus, seorang karakter Fiksi yang setiap tahun pasti muncul pada saat Menjelang Natal dan Tahun Baru. Dikisahkan Santa Ini adalah seorang Pria Tua Baik hati yang biasa memberikan hadiah kepada anak-anak yang telah berbuat baik, hadiahnya itu biasa diberikan pada saat malam natal. Bagaimana dengan anak yang tidak berbuat baik? ya tentunya mereka tidak mendapatkan hadiah dari Sang Santa.

Dikisahkan pula Santa Ini dalam berkeliling memberikan hadiah-hadiahnya selalu mengendarai kereta Rusa yang ditarik oleh 8+1 ekor rusa (baca kisah Rudolph Si Rusa Hidung Merah Untuk lebih Jelasnya).  Yang mana Kereta tersebut mampir dari satu rumah kerumah lainnya yang masuk dalam Daftar sang Santa.

Pada dongeng juga diceritakan bahwa santa berasa dari kutub utara dan memiliki sebuah pabrik yang memproduksi hadiah-hadiah untuk dibagikan sepanjang tahun, dalam pabrik itu santa dibantu oleh banyak para kurcaci (yang tiap tahun gak minta naik UMK, Upah Minimum Kurcaci).

Santa pun dikisahkan mempunyai seorang musuh yang iri akan nama baik dan kemahsyuran yaitu Grinch  atau banyak lagi namanya, yang berusaha mencuri kesenangan dan kebahagian dalam setiap perayaan natal. Dan dikisahkan juga Santa Pasti bisa mengatasi ulah-ulah nakal dari Grinch tersebut.

Itulah Sekilas yang ingin penulisa ceritakan tentang Santa Claus , pria baik hati yang selalu memberikan hadiah kepada anak-anak baik. Sudahkah anda berbuat baik hari ini?

Selamat Natal 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar