24 Jan 2015

Kisah Romansa Scrooge McDuck

Momen Goldie Berharap Scrooge Membaca Surat yang ia kirimkan
Mendengar Scrooge McDuck mungkin banyak yang bertanya-tanya siapa dia, kalau dalam bahasa Indonesia ia lebih terkenal dengan nama Gober Bebek/Paman Gober.  Scrooge McDuck adalah seorang/seekor bebek terkaya dalam dunia Disney, ia diciptakan oleh Carl Bark seorang komikus dari grup Disney. Dalam kisahnya tersebut Scrooge McDuck dikenal sebagai bebek terkaya yang memiliki gudang uang yang biasa ia pakai untuk berenang ataupun mandi.

Namun Scrooge tidak serta merta terlahir/menetas dari sebuah keluarga yang kaya raya, ia terlahir/menetas dari sebuah keluarga yang miskin yang masih keturunan bangsawan McDuck di negara Scotlandia. Semenjak kecil ia terbiasa bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Dan uang keping pertama yang ia dapat dari hasil menyemir sepatu dijadikan sebuah koin keberuntungan yang amat sangat disayangi oleh Scrooge.

Namun Scrooge diramalkan menjadi generasi McDuck terakhir, karena Scrooge tidak mempunyai keturunan langsung yang menyandang nama McDuck. Walaupun Scrooge tidak memiliki keturunan , namun Scrooge ternyata memiliki kisah cinta dengan seorang/seekor bebek bernama Goldie yang ia temui semasa muda waktu di Klondike.

Kisah pertemuan itu terjadi ketika Scrooge masih berusia muda dan menjadi salah seorang penambang emas didaerah bersalju bernama Klondike di bagian utara Amerika. Pada saat itu Scrooge adalah seorang/seekor bebek yang miskin, namun semua berubah ketika ia menemukan sebuah emas berukuran yang cukup besar pada saat menambang. Pada saat kekota untuk menyimpan hasil temuannya Scrooge bertemu dengan seekor/seorang wanita yang cantik bernama Goldie, dan terjadilah banyak kisah diantara mereka.

Scrooge muda begitu gigih mencari emas. Scrooge memilih hidup sendiri. sedangkan goldie ingin sekali merebut emas sebesar telur angsa miliki Scrooge. tapi Scrooge justru membawa goldie ke pondoknya dan mengajari goldie menjadi penambang emas bersamanya. sesekali goldie berniat mencuri emas milik Scrooge, tapi selalu gagal. dua bebek keras kepala hidup bersama selama sebulan. dan kemudian mereka jatuh cinta dan saling mengasihi satu sama lain di balik keras kepala dan hati mereka.

Sampai di sini, kisah paman Scrooge dan goldie serasa ftv di pagi, siang, sore dan malam di tv ya? tapi jangan kira akan berakhir bahagia.
paman Scrooge dan goldie sama-sama keras hati. mereka saling curiga satu sama lain ditengah cinta yang tengah melanda *oke kalimat ini lebay haha. Goldie yang pergi meninggalkan Scrooge sambil membawa bongkahan emas berusaha bertemu Scrooge tanpa harus mendatanginya. akhirnya mereka bertemu di tengah kekacauan kota tapi mereka sama-sama masih keras. singkat cerita, Scrooge kembali ke pondoknya. lalu seorang sersan menyusulnya dan memberikan surat titipan dari goldie. Sayangnya, Scrooge malah tidak membuka surat itu dan meninggalkan surat itu di hamparan salju. goldie tengah berharap Scrooge kembali setelah membaca suratnya.

Tapi bahkan sampai saat diusia tuanya pun Scrooge masih menyimpan potongan bulu/rambut berhiaskan pita milik Goldie dan tetap meyakini dalam hati bahwa dihatinya ternyata tidak berisi tentang uang dan kekayaan saja, namun ada Goldie disana. Mungkin tidak selama nya cinta itu berakhir bahagia ya, namun kisah Scrooge dan Goldie ini cukup menarik untuk dikenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar